Friday, October 23, 2009

FW: Jangan Sia-siakan Waktu Anda

Minggu lalu, kita belajar bagaimana Hagar, yang sudah tinggal bersama Abraham dan Sara selama puluhan tahun, tidak berhasil mengubah pola pikirnya di waktu sepanjang itu. Sebaliknya, Ruth yang berasal dari Moab, bangsa yang terkenal kejam, memutuskan untuk berubah, mengikut Tuhan, dan berhasil. Di dalam hidup ini, jika kita terus saja bertahan dengan pola pikir yang lama dan hanya berkutat dengan pikiran yang negatif dan kesalahan masa lalu kita, sebenarnya kita pun sedang menghabiskan waktu kita. Tuhan menginginkan kita untuk memanfaatkan waktu kita sebaik-baiknya karena waktu yang dianugerahkan Tuhan sangatlah berharga. Waktu bahkan lebih berharga daripada uang. Anda dapat mengembalikan uang yang terhilang, namun hari yang telah lalu tidak dapat diulang kembali. Hanya pola pikir yang positif dapat membuat waktu Anda menjadi berharga!

Banyak orang yang tidak tahu cara mempergunakan waktu dengan bijaksana. Sejatinya, saat kita bangun pagi Tuhan selalu memberikan hadiah yang paling berharga yaitu HARI INI! Janganlah menyia-nyiakannya dengan bersungut-sungut! Saat kita bersungut-sungut, segala hal akan tampak serba salah. Kita harus mempergunakan waktu kita dengan bijaksana (Mazmur 90:12). Saat kita menatanya dengan bijaksana, sesungguhnya kita sedang berinvestasi untuk masa depan kita. Waktu berlalu dengan cepat, oleh karenanya kita perlu memeriksa apakah kita telah mempergunakannya dengan baik (Yakobus 4:14).

Begitu berharganya hidup kita, maka Yesus turun ke dalam dunia. Karena kita berharga, maka Tuhan selalu memberikan hari yang baru bagi kita. Mulailah menghargai hari-hari yang diberikan Tuhan dan berhenti mengeluh! Jangan berfokus pada apa yang tidak Anda miliki, namun mulailah bersyukur untuk apa yang Anda miliki! Kita harus mengucap syukur dalam segala sesuatu. Alih-alih melihat keburukan orang, kita harus bisa melihat kebaikan dalam diri mereka. Nikmati setiap musim yang sedang Anda jalani atau Anda akan melewatkan hal-hal baik yang terjadi! Sudah saatnya kita meninggalkan kesalahan masa lalu kita, dan mulai berjalan ke masa depan yang penuh pengharapan! Tuhan sudah mempersiapkan pemulihan dari apa yang telah hilang dan tercuri jika kita berbalik kepada-Nya!

Oleh: Ps. Frans Wowor

Info:
Jika Anda butuh:
1. Jasa Design Hotel, Villa, Spa, Resort, Landscape klik www.GunardiSaputra.com/Presiska atau hubungi Ardi di 08558827222

2.Peralatan makan Stainless Steel: Sendok Makan, Sendok Teh untuk usaha Anda (buka restoran atau catering) maupun untuk kegiatan promosi pemasaran Anda (pemberian hadiah atas produk dagangan Anda), hubungi: Ardi di 08558827222

3.Rekomendasi Saham klik www.GunardiSaputra.com

4.Promosi dengan Sendok Makan Stainless klik gl_trading.indonetwork.co.id
promosi Anda ya Sendok Makan atau Sendok Teh saja...