Sunday, April 11, 2010

FW: Surprise dari Tuhan

Minggu, 28 Maret 2010

Tuhan senang memberi kita kejutan (surprise). Itu menandakan betapa Dia mengasihi kita karena kejutan itu membahagiakan kita. Sebagai Bapa, Dia begitu antusias untuk memberi kita kejutan. Bahkan kasihnya lebih dari orang tua kita sendiri. Dia melihat pancaran bahagia di wajah kita saat kita mendapatkan kejutan tersebut. Dalam kehidupan keseharian kita pun, Tuhan tetap dapat memberikan kita kejutan. Kita harus bersiap untuk menerimanya! Selama kita mendengarkan suara-Nya dengan seksama dan setia, semua kebaikan-Nya akan datang di hidup kita (Ulangan 28:1-2). Marilah kita mengharapkan keajaiban dari-Nya di minggu menjelang Paskah ini!

Kita tidak perlu tahu bagaimana keajaiban dapat terjadi. Kita hanya perlu untuk percaya dan beriman. Bahkan hal yang kita sangka mustahil sekalipun dapat terjadi. Seperti Gideon yang secara tiba-tiba bangkit menjadi seorang pahlawan perkasa meskipun sebelumnya dia seorang penakut. Itu menunjukkan bahwa keajaiban tidak bergantung pada keadaan kita. Tuhan selalu melihat kita mampu melakukan hal-hal yang besar. Meskipun tampak mustahil, segalanya mungkin bagi Dia! Kita perlu terus percaya bahwa kemurahan Tuhan ada bersama kita. Meskipun banyak tantangan dan penghalang di depan kita, bagi-Nya tidak menjadi masalah. Seperti Bangsa Israel yang dibawa Tuhan untuk menyeberangi Laut Merah. Satu sentuhan kemurahan Tuhan akan mengubah kegelapan menjadi terang. Kita dapat belajar dari Daud, seorang yang tidak dianggap di keluarganya namun tetap diurapi sebagi raja. Kita perlu berharap dan menantikan kejutan yang telah dipersiapkan Tuhan bagi kita. Dia telah menyediakan segala yang belum pernah kita lihat ataupun bayangkan (1 Korintus 2:9). Pikiran-Nya jauh berbeda dengan pikiran kita.

Tuhan tidak pernah kehilangan ide untuk memberi kita kejutan. Penyediaannya berlimpah bagi kita. Sukacita dan damai sejahtera tersedia bagi kita. Potensi yang ditaruh Tuhan di dalam kita sungguh besar. Kita harus mengembangkannya untuk kemuliaan nama-Nya, bukan untuk kita. Ester menerima kejutan dari raja dan menjadi ratu meskipun dia tidak pernah membayangkannya (Ester 2:17). Hal yang sama pun dapat terjadi pada kita! Marilah kita mempersiapkan hati kita untuk menerima kejutan dari Tuhan! Singkirkanlah segala hal yang membuat kita merasa lebih tinggi dari orang lain! Kita harus merendahkan diri dan membiarkan Tuhan mengangkat kita dengan kejutan-Nya!

Oleh: Ps.Frans Wowor

Info:
Jika Anda butuh:
1. Jasa Design Hotel, Villa, Spa, Resort, Landscape klik www.GunardiSaputra.com/Presiska atau hubungi Ardi di 08558827222

2.Peralatan makan Stainless Steel: Sendok Makan, Sendok Teh untuk usaha Anda (buka restoran atau catering) maupun untuk kegiatan promosi pemasaran Anda (pemberian hadiah atas produk dagangan Anda), hubungi: Ardi di 08558827222

3.Rekomendasi Saham klik www.GunardiSaputra.com

4.Promosi dengan Sendok Makan Stainless klik gl_trading.indonetwork.co.id
promosi Anda ya Sendok Makan atau Sendok Teh saja...