Tuesday, January 1, 2013

Berkat Tuhan lah yang menjadikan kaya...

Saya yakin, Anda pasti sudah dengar kalimat di atas dan apa kelanjutannya.

Berkat Tuhan lah yang menjadikan kaya, susah payah tidak akan menambahinya tertulis dalam Amsal 10:22. Apa artinya? Apakah kita boleh bermalas-malasan, atau hanya berdoa siang dan malam? Tentu saja tidak demikian. Dalam Amplified version:  The blessing of the Lord- it makes rich, and He adds no sorrow with it.
ternyata mengandung pengertian yang sedikit berbeda dengan versi LAI bahasa Indonesia.

Menjadi kaya dengan berkat Tuhan selalu ada suka cita. Apakah itu berarti tidak ada masalah? Tidak ada hal yang pahit? Tentu saja ada namun lebih kepada pengucapan syukur senantiasa bahwa semua hal yang terjadi dalam kehidupan kita akan membawa kepada tingkatan yang lebih tinggi lagi.

Kita tidak tahu apa itu kenyang jika kita tidak pernah merasakan lapar, kita tidak tahu apa itu manis jika tidak pernah merasakan pahit.

Ucapkan syukur dalam segala perkara dan terimalah berkat kekayaan yang sesungguhnya dari Allah Bapa, Tuhan kita.

Renungan dari: Gunardi Saputra

Info:

Free Jasa Konsultasi dan desigh pembangunan Gereja. Caranya: Ajukan proposal pembangunan Gereja dengan menyertakan infomasi sbb: Lokasi Pembangunan, Kondisi Tapak, Biaya cetak gambar menjadi tanggungan gereja.

+++
Jika Anda butuh:
1. Jasa Design Hotel, Villa, Spa, Resort, Landscape silakan hubungi: Gunardi 08558827222
2. Peralatan Makan Stainless Steel: Sendok Makan, Sendok Teh untuk usaha Anda (buka restoran atau catering) maupun kegiatan promosi pemasaran Anda (pemberian hadiah atas produk Anda), silakan hubungi: Gunardi 08558827222
3. Rekomendasi Saham dan Perencanaan Keuangan Keluarga klik www.GunardiSaputra.com