Sunday, April 11, 2010

GG: The Unexpected Kingdom

Minggu, 14 Maret 2010

Segala janji Firman Tuhan bagi dunia ini terbuka untuk segala bangsa, suku, dan bahasa. Dalam Mazmur 87:1-7 yang dinyanyikan oleh bani Korah dan ditulis pada masa Raja Hizkia, telah dinubuatkan keadaan yang akan terjadi di dalam Kerajaan Surga! Kata-kata dalam Mazmur tersebut diilhami oleh perkataan Nabi Mikha dan muridnya, Yesaya. Keadaan tersebut bukanlah suatu hal yang akan terjadi nun jauh di sana suatu saat kelak. Kerajaan Surga berbicara tentang apa yang akan dilakukan Tuhan di dunia kita ini sekarang! Terwujudnya keadaan itu akan datang dengan cara yang tak terduga! Itulah sebabnya banyak orang tidak akan menyadarinya. Kerajaan Surga semacam ini tidak akan sesuai dengan perkiraan kita!

Kerajaan yang kekal dan pasti ini dibangun di atas Gunung Kudus Allah! Memang pada awalnya Tuhan mencintai tempat kediaman Yakub yang berarti Dia mencintai dan memberkati keluarga-keluarga. Tapi lebih dari itu, Tuhan mengasihi pintu gerbang Sion! Jangan pernah puas hanya dengan memiliki keluarga yang terberkati! Hal Kerajaan Surga jauh lebih besar daripada hanya sekedar membentuk keluarga dan pernikahan yang sehat. Kebesaran Sion ini akan dikenal di seluruh dunia! Yang mengejutkan adalah bahwa penghuni kerajaan ini adalah orang-orang yang pada awalnya disebut sebagai ’musuh-musuh’ Allah! Inilah janji Kerajaan Surga itu bahwa kesatuan akan dimulai bukan dari pentas diplomasi politik, melainkan dari Rumah Tuhan! Orang-orang tersebut tidak akan lagi disebut asing ataupun musuh. Dalam Kerajaan ini, mereka akan dilahirkan kembali dan di-netralisasi. Ini menggenapi Firman yang menyatakan bahwa segala bangsa akan datang ke gunung kudus Tuhan!

Lebih dari sekedar memberkati ’orang-orang asing’ tadi, Tuhan juga akan menjadikan mereka anak-anak-Nya. Janji Tuhan akan tergenapi bahwa kesatuan budaya kita yang beraneka ragam akan berada di bawah berkat Tuhan! Setelah Tuhan mendamaikan semua seteru, mereka akan menikmati sukacita dan Surga akan menanggapinya dengan nyanyian! Inilah tujuan penderitaan Tuhan yaitu untuk membawa semua orang menyembah Dia! Visi dari Kerajaan Surga adalah membawa orang-orang tersebut. Tuhan bekerja di dalam hati kita untuk menerima kisah dalam Injil yang berisi pengalaman hebat dari kemenangan yang tidak terduga. Kita harus menangkap visi Kerajaan Surga ini! Percayakan masa depan bangsa ini di tangan Tuhan!

Oleh: Ps.Dr. George Grant


Info:
Jika Anda butuh:
1. Jasa Design Hotel, Villa, Spa, Resort, Landscape klik www.GunardiSaputra.com/Presiska atau hubungi Ardi di 08558827222

2.Peralatan makan Stainless Steel: Sendok Makan, Sendok Teh untuk usaha Anda (buka restoran atau catering) maupun untuk kegiatan promosi pemasaran Anda (pemberian hadiah atas produk dagangan Anda), hubungi: Ardi di 08558827222

3.Rekomendasi Saham klik www.GunardiSaputra.com

4.Promosi dengan Sendok Makan Stainless klik gl_trading.indonetwork.co.id
promosi Anda ya Sendok Makan atau Sendok Teh saja...