Wednesday, September 23, 2009

FW: Berkat Dan Mujizat

Berkat dan mukjizat adalah dua kata yang sering terdengar di kalangan orang percaya. Jika kita diperhadapkan di antara dua pilihan tersebut, banyak orang memilih untuk masuk ke pintu ’mukjizat’ agar keadaan mereka berubah dalam sekejap! Sedikit yang menyadari bahwa mukjizat terjadi dalam keadaan kritis. Lebih dari sekedar memberi Anda mukjizat dalam krisis, Tuhan menginginkan agar kita hidup penuh dengan berkat karena Dia telah memberkati kita sejak awal (Kejadian 1:26)! Di dalam kamus, mukjizat didefinisikan terjadi di saat yang tidak normal. Jika kita terus mencari mukjizat di hidup ini, artinya kita hidup naik turun dari satu krisis ke krisis berikutnya. Seakan-akan kita hidup selalu di ujung tanduk. Mukjizat memang diperlukan di saat-saat kritis, namun Tuhan menginginkan kita senantiasa hidup dalam berkat yang melimpah dan selalu naik ke atas!

Tuhan memiliki rencana bagi kita untuk diberkati dan meraih yang terbaik dalam hidup. Saat kita hidup dalam berkat, Tuhan berkata bahwa itu amat sangat baik! Sesungguhnya Dia telah memberkati kita di segala aspek kehidupan kita (Efesus 1:3). Untuk mengalami hidup yang terberkati, kita harus hidup sesuai dengan Firman Tuhan! Salah satunya adalah dengan setia membawa persembahan perpuluhan kita (Maleakhi 3:10-11). Dia bahkan menantang kita untuk mengujinya karena dia tidak ingin kita ragu saat membawa perpuluhan kita. Tuhan ingin melihat iman kita, apakah kita percaya pada-Nya! Dengan perpuluhan ini pula, Tuhan berjanji untuk mengusir belalang pelahap yang menggerogoti hidup kita tanpa disadari. Belalang pelahap inilah yang membuat manusia tidak bisa menikmati hasil usahanya.

Satu hal yang harus kita sadari adalah bahwa keberhasilan kita hanyalah karena berkat Tuhan! (Amsal 10:22) Karenanya, bawalah persembahan perpuluhan Anda dengan ucapan syukur dan sukacita! Taruhlah iman percaya Anda pada Tuhan yang sudah merencanakan segala yang baik bagi kita!

Oleh: Ps.Frans Wowor

Info:
Jika Anda butuh:
1. Jasa Design Hotel, Villa, Spa, Resort, Landscape klik www.GunardiSaputra.com/Presiska atau hubungi Ardi di 08558827222

2.Peralatan makan Stainless Steel: Sendok Makan, Sendok Teh untuk usaha Anda (buka restoran atau catering) maupun untuk kegiatan promosi pemasaran Anda (pemberian hadiah atas produk dagangan Anda), hubungi: Ardi di 08558827222

3.Rekomendasi Saham klik www.GunardiSaputra.com

4.Promosi dengan Sendok Makan Stainless klik gl_trading.indonetwork.co.id
promosi Anda ya Sendok Makan atau Sendok Teh saja...