Wednesday, September 23, 2009

FW: Tidak Terkalahkan

Untuk berhasil dalam kondisi mudah adalah hal yang biasa, namun kita dijadikan lebih dari pemenang bahkan di saat sulit! Seharusnya, kita bukan sekedar melakukan sesuatu, namun melakukan pencapaian yang besar (Hosea 4:6, Daniel 11:32)! Namun kita harus benar-benar mengenal Tuhan sebagai awal dari hikmat! Hikmat bukanlah sekedar pengetahuan intelektual belaka (Amsal 3:13-15)! Di saat seperti ini, kita harus mencari Tuhan lebih lagi dari biasanya! Ada banyak orang baik dan pintar di dunia ini, namun mereka tidak mencapai hal yang besar karena mereka tidak memiliki hikmat. Neville Chamberlain, Perdana Menteri Inggris (1937-1940) adalah seorang jenius. Namun, dia membuat keputusan yang salah dengan membuat perdamaian dengan Jerman. Sebaliknya, Winston Churchill yang menggantikannya (1940-1945) dikenal sebagai seorang pahlawan dan mendapat hadiah Nobel karena berjasa meskipun dia gagap. Itu semua karena hikmat!

Berikut adalah cara mendapatkan hikmat:

1. Mengenal Tuhan (Mazmur 110:10)
Takut akan Tuhan adalah awal dari hikmat. Berhenti untuk terintimidasi perkataan orang lain karena kita tidak sedang bertanding dengan mereka! Kita sebenarnya sedang bertanding dengan diri kita sendiri. Saat Roh Tuhan ada dalam kita, kita bebas untuk melakukan kehendak-Nya! Mereka yang mengenal Tuhan akan tetap kuat meskipun ada banyak tantangan! Lakukan Firman Tuhan dan jangan terintimidasi perkataan mayoritas orang!

2. Belajar Menerima Kenyataan
Harapan yang tidak realistis akan menuju pada kekecewaan dan kegagalan. Bahkan gagasan yang baik pun mungkin tidak realistis. Jika kita terus menerus gagal melakukan sesuatu, mungkin karena harapan kita yang tidak realistis. Kita harus menyadari bahwa keadaan mungkin tidak seperti yang kita harapkan. Sebagian orang menolak untuk mendengar kenyataan dan hanya mau mendengar perkataan yang manis. Saat diangkat sebagai PM, Winston Churchill berkata bahwa dia tidak menawarkan apapun selain kerja keras, keringat dan darahnya. Untuk berhasil, kita harus mengeluarkan usaha kita secara nyata!

3. Pisahkan Emosi dan Pikiran (Ester 5:9)
Kita tidak akan berhikmat saat kita emosional. Kesabaranlah yang membawa kita pada keberhasilan. Saat kita dikendalikan oleh emosi kita, itu akan membawa kita menurun! Itulah awal dari kehancuran kita.

Hikmat bukan tergantung dari kualitas intelektual (IQ) Anda, namun pada kerohanian (SQ) Anda!

Oleh: Mrs.Wowor

Info:
Jika Anda butuh:
1. Jasa Design Hotel, Villa, Spa, Resort, Landscape klik www.GunardiSaputra.com/Presiska atau hubungi Ardi di 08558827222

2.Peralatan makan Stainless Steel: Sendok Makan, Sendok Teh untuk usaha Anda (buka restoran atau catering) maupun untuk kegiatan promosi pemasaran Anda (pemberian hadiah atas produk dagangan Anda), hubungi: Ardi di 08558827222

3.Rekomendasi Saham klik www.GunardiSaputra.com

4.Promosi dengan Sendok Makan Stainless klik gl_trading.indonetwork.co.id
promosi Anda ya Sendok Makan atau Sendok Teh saja...