Wednesday, September 23, 2009

FW: Berkat VS Krisis

Krisis dapat terjadi setiap saat di hidup kita dan sering membuat orang takut. Akibatnya, mereka panik dan cenderung mengikuti emosi mereka lalu membuat keputusan yang tidak bijak. Dalam keadaan krisis, kita harus lebih mendengar suara Tuhan, seperti raja Yosafat (2 Tawarikh 20:2-3). Jawaban Tuhan seringkali berbeda dengan apa yang kita pikirkan. Namun, saat kita percaya dan menjalankannya, kita akan menemukan jalan keluar. Tentu saja, untuk menjalankannya, kita memerlukan iman. Panik dan kuatir tidak akan memecahkan masalah kita! Dari begitu banyaknya kabar dan gagasan yang Anda dengar, pilihlah untuk mendengar suara Tuhan saja! Percayalah penuh kepada-Nya! (Yohanes 14:1)

Hal yang terpenting bukanlah bagaimana baik atau buruknya situasi sekeliling, namun apakah Tuhan bersama Anda dan memberkati Anda! Berkat Tuhan-lah yang akan membuat kita berhasil bahkan lebih dari apa yang pernah kita pikirkan atau lihat. Seperti Ishak yang diperintahkan Tuhan untuk terus menabur di masa kering dan orang-orang meninggalkannya. Karena ketaatannya, dia pun mengalami berkat Tuhan yang berlimpah bahkan berkali-kali lipat! (Kejadian 26:12) Berkat Tuhan tidak bergantung pada betapa sulitnya keadaan sekeliling karena Dia dapat memberkati Anda di mana pun Anda berada! Begitu pula dengan kisah janda di Sarfat yang mengikuti saran Elia untuk memberikan persediaan terakhirnya (1 Raja-Raja 17:13-16). Meskipun dia berpikir bahwa itu adalah makanan terakhirnya sebelum mati, namun karena dia taat maka dia terberkati berlimpah-limpah!

Kita harus dapat melihat diri kita sebagaimana Tuhan melihat kita. Bagi-Nya, kita lebih dari pemenang. Seperti Gideon yang di tengah ketakutannya disebut pahlawan yang gagah berani oleh Tuhan (Hakim-Hakim 6:12). Dengarlah apa yang Tuhan katakan dan bukan apa yang orang lain katakan tentang Anda! Jangan pula bersandar pada keadaan sekeliling! Percayalah kepada Tuhan dan tetaplah menabur! Niscaya, Anda akan menuai dalam kelimpahan!

Oleh: Ps.Frans Wowor

Info:
Jika Anda butuh:
1. Jasa Design Hotel, Villa, Spa, Resort, Landscape klik www.GunardiSaputra.com/Presiska atau hubungi Ardi di 08558827222

2.Peralatan makan Stainless Steel: Sendok Makan, Sendok Teh untuk usaha Anda (buka restoran atau catering) maupun untuk kegiatan promosi pemasaran Anda (pemberian hadiah atas produk dagangan Anda), hubungi: Ardi di 08558827222

3.Rekomendasi Saham klik www.GunardiSaputra.com

4.Promosi dengan Sendok Makan Stainless klik gl_trading.indonetwork.co.id
promosi Anda ya Sendok Makan atau Sendok Teh saja...