Wednesday, September 23, 2009

FW: Tetap Kuat Dalam Keadaan Sulit

Meskipun banyak hal buruk terjadi di sekeliling kita, hal terburuk yang dapat terjadi adalah apabila kita keluar dari iman kita! Hanya mereka yang mengenal Tuhan, akan dapat tetap kuat dan berani di saat sulit (Daniel 11:32). Untuk tetap berdiri teguh di masa yang sulit, kita harus berjalan dengan iman! Justru, mukjizat selalu terjadi di masa-masa krisis. Sering kali, krisis yang kita alami terjadi karena ketidaktahuan kita. Mintalah kepada Tuhan untuk menyingkapkan kesalahan yang kita tidak sadari!

Masa sulit selalu ada di hidup kita (Matius 6:34). Jangan mengira bahwa kita bisa bebas dari masalah jika memiliki sesuatu. Manusia memiliki kecenderungan untuk menghindari masalah. Hal ini tidak realistis! Masalah dimaksudkan untuk membuat kita makin kuat. Terimalah masalah Anda hari ini dan jangan membesar-besarkannya! Bahkan jika kita mengacuhkan masalah kita, bukan berarti itu tidak ada. Masalah adalah bagian dari kehidupan, namun Tuhan selalu memberikan anugerah yang cukup bagi kita untuk menghadapinya. Dengan masalah, kita akan melihat hal yang belum pernah kita bayangkan. Mukjizat akan terjadi saat keadaan di luar kendali asalkan kita menanggapi dengan benar! Saat masalah datang, ketahuilah bahwa peningkatan menanti Anda! Tuhan sedang menyiapkan sebuah terobosan.

Kita harus selalu ingat bahwa Tuhan selalu melindungi kita (Mazmur 27:1). Dia tidak pernah terlambat menolong kita dan tidak ada satu kuasa pun yang dapat menggagalkan rencana-Nya. Saat masalah datang, kita pun harus bertindak! Mungkin kita punya banyak dalih untuk berdiam diri, namun kita harus melawannya. Tuhan ingin kita bergerak (Kisah Para Rasul 17:28) keluar dari zona nyaman kita. Ketika kita bertindak, kuasa-Nya akan dilepaskan. Jangan berkutat dengan keadaan yang stagnan! Beranilah untuk membuat perubahan! Saat kita bertindak, Tuhan juga pasti bertindak! Mintalah nasehat Ilahi agar Anda mengambil tindakan yang tepat! Tindakan Anda akan menghasilkan kuasa yang besar. Kita dapat menggunakan gerakan yang sudah ada, atau bahkan memulai yang baru. Dari sana, kita akan melihat suatu daya yang besar di hidup kita dan memberkati banyak orang. Jangan fokus pada hasil semata, namun perhatikan prosesnya! Saat kita bertindak, kita akan melihat keberhasilan yang besar karena Tuhan tidak memiliki rencana untuk menghancurkan kita. Pakailah setiap badai untuk terbang lebih tinggi seperti rajawali!

Oleh: Ps.Frans & Mrs. Wowor

Info:
Jika Anda butuh:
1. Jasa Design Hotel, Villa, Spa, Resort, Landscape klik www.GunardiSaputra.com/Presiska atau hubungi Ardi di 08558827222

2.Peralatan makan Stainless Steel: Sendok Makan, Sendok Teh untuk usaha Anda (buka restoran atau catering) maupun untuk kegiatan promosi pemasaran Anda (pemberian hadiah atas produk dagangan Anda), hubungi: Ardi di 08558827222

3.Rekomendasi Saham klik www.GunardiSaputra.com

4.Promosi dengan Sendok Makan Stainless klik gl_trading.indonetwork.co.id
promosi Anda ya Sendok Makan atau Sendok Teh saja...