Wednesday, September 23, 2009

FW: Kebahagiaan Yang Sejati

Setiap orang memiliki definisi sendiri tentang kebahagiaan. Ada yang merasa bahagia saat dapat makan apapun, ada yang berkata bahagia saat pergi ke mana saja, ada yang mengatakan bahagia jika dapat menikah dengan sahabat dekatnya. Namun semua hal itu bersifat sementara! Kebahagiaan yang sejati hanya ada di dalam Tuhan! Kita menemukan kebahagiaan sejati saat kita dapat berkata bahwa kebajikan dan kemurahan belaka mengikuti kita seumur hidup kita! (Mazmur 23:6) Alangkah terberkatinya kita saat semua kebaikan itu terjadi di hidup kita. Kebahagiaan ini hanya ada di dalam Yesus Kristus dan dapat kita alami sehari-hari.

1. Percayalah sepenuhnya kepada Tuhan!
Jadikan Tuhan sebagai gembala Anda! (Mazmur 23:1) Letakkan Dia sebagai yang terutama di hidup kita! Jangan hanya datang kepada-Nya saat keadaan sulit! Beberapa orang mempercayai Tuhan tidak sepenuh hati. Mereka hanya percaya sementara saja, saat melihat mukjizat. Ketahuilah bahwa Anda sendiri adalah mukjizat itu!

Percayalah pada-Nya senantiasa karena Dia tidak pernah meninggalkan kita! (Ibrani 13:5) Kita perlu mengatakan pada diri kita sendiri dan pada masalah kita “Aku biasa ditolong Tuhan!” Dia mengurapi kita setiap pagi dengan urapan baru. Kebutuhan kita pun dipenuhi dengan melimpah, secara fisik maupun mental.

2. Bersyukur Senantiasa!
Hanya orang yang dapat bersyukur yang akan mengalami kebahagiaan sejait! Orang sulit untuk bersyukur karena keangkuhan mereka. Kita harus bisa bersyukur akan segala yang kita miliki. Jangan pernah berpikir bahwa kita memang layak mendapatkannya! Hargailah setiap kebaikan yang Anda terima dari orang lain dan ucapkan terima kasih. Meskipun kita pernah mengalami kejadian buruk di hidup kita, bukan berarti kita akan mengalaminya lagi. Itu tidak menentukan masa depan kita! Latihlah diri Anda untuk selalu bersyukur! Anda dapat memulainya dengan menuliskan 3 hal baik yang Anda temui hari ini sebelum Anda tidur.

3. Memberi yang terbaik!
Kebahagiaan yang sejati adalah saat kita dapat memberi! Sikap memberi lebih penting dari pemberian itu sendiri. Berikan yang terbaik pada Tuhan, sesama, dan diri kita sendiri! Jika kita ingin mengalami kebahagiaan yang sejati, jangan berpusat pada diri sendiri! Tinggalkan gaya hidup egois!

Kebahagiaan sejati adalah milik Anda dan Anda dapat memilikinya hari ini!

Oleh: Ps.Joeseph Tjoandi

Info:
Jika Anda butuh:
1. Jasa Design Hotel, Villa, Spa, Resort, Landscape klik www.GunardiSaputra.com/Presiska atau hubungi Ardi di 08558827222

2.Peralatan makan Stainless Steel: Sendok Makan, Sendok Teh untuk usaha Anda (buka restoran atau catering) maupun untuk kegiatan promosi pemasaran Anda (pemberian hadiah atas produk dagangan Anda), hubungi: Ardi di 08558827222

3.Rekomendasi Saham klik www.GunardiSaputra.com

4.Promosi dengan Sendok Makan Stainless klik gl_trading.indonetwork.co.id
promosi Anda ya Sendok Makan atau Sendok Teh saja...